Direksi

Mark Fiorello

Direktur

Mark adalah spesialis desain evaluasi, manajemen data dan manajemen sistem, yang saat ini menjabat sebagai Direktur SOLIDARITAS. Tugas utamanya adalah memimpin pekerjaan teknis SOLIDARITAS, terutama mendorong terintegrasinya praktik ‘MONEV’ ke dalam sistem manajemen program secara lebih luas.

Nanda Sirajulmunir

Presiden Direktur

Nanda adalah Presiden Direktur SOLIDARITAS. Dia memimpin pekerjaan SOLIDARITAS terkait pengembangan desain sistem M&E dan pelaksanaannya. Sistem dan strategi pelaksanaan dikembangkan secara kolaboratif dengan para pembuat keputusan dan penanggung jawab M&E di internal klien SOLIDARITAS.

Staf Pelaksana

Abdul Basit Difa

Data Analyst

Abdul Basit adalah seorang analis dan pengelola data. Di SOLIDARITAS, dia bertanggungjawab mengelola data, mulai dari menjamin kualitas pengumpulan, entri data hingga menyajikannya dalam bentuk informasi yang siap pakai, baik untuk kepentingan manajemen program maupun pembelajaran publik.

Anton R. Purnama

Senior Project Officer

Anton bertanggung jawab untuk manajemen proyek di SOLIDARITAS. Anton memiliki pengalaman di bidang penanggulangan bencana, terutama Pengurangan Risiko Bencana (PRB), sekolah aman, dan tanggap darurat bencana. Anton juga memiliki pengalaman dalam program kesehatan, pendidikan dan perlindungan anak.

Mayarani Islami

Research Officer

Ilmi bekerja secara intensif dalam pengembangan kerangka dan instrumen pengumpulan, pemrosesan dan analisis data, termasuk literature scanning. Ilmi juga memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun dalam melaksanakan riset kualitatif, tertama dalam tema-tema sosio-kultural.

Trio Sirmareza

Project Officer

Berfokus pada jalur bisnis penguatan kapasitas, Trio saat ini bertugas untuk memperkuat SOLIDARITAS dalam hal pengelolaan proyek, khususnya proyek-proyek terkait pelatihan dan pengembangan kapasitas, termasuk dalam membangun diskursus dan diskusi publik.

Staf Operasional

Putri Pamungkas

Finance Officer

Putri adalah Finance Officer SOLIDARITAS. Putri bertugas menjalankan administrasi keuangan, mengelola perpajakan, dan mencairkan sumberdaya keuangan untuk kelancaran proyek maupun operasional SOLIDARITAS. Putri adalah bagian penting dari upaya SOLIDARITAS menerapkan prinsip transparansi dan akuntabilitas keuangan dalam pengelolaan organisasi SOLIDARITAS.

Erwin Susanto

GA & Admin Assistant

Erwin atau yang lebih akrab di kenal dengan panggilan Fillan  bertanggung jawab atas pengelolaan administrasi umum serta menyediakan kebutuhan operasional bagi seluruh awak SOLIDARITAS.

Sadali

Office Assistant

Sadali atau yang lebih akrab di kenal dengan panggilan Mas Dali bertanggung jawab mengelola ruangan kerja, memastikan kenyamanan, kebersihan, dan keamanan kantor SOLIDARITAS.

Associate & Konsultan

Rahmi Yunita

Associate

Rahmi Yunita (Tita) terlibat dalam kerja-kerja SOLIDARITAS sejak tahun 2016. Mulai 2017, Tita menjadi Associate SOLIDARITAS dalam bidang penguatan kapasitas, yang sesuai dengan latar belakang Tita sebagai fasilitator, trainer maupun pelaksana program dalam pengembangan kapasitas organisasi, baik sektor nirlaba maupun publik selama lebih dari 15 tahun.