Tim Kerja

Mark Fiorello

Advisor

Mark memiliki pengalaman luas di area M&E, termasuk desain evaluasi, desain dan manajemen survei, fasilitasi refleksi terstruktur, dan desain  sistem manajemen data. Sejak bekerja di Indonesia pada 2010, Mark telah mendampingi banyak program donor dan organisasi lokal dalam rangka meningkatkan kualitas dan manfaat proses M&E.

Nanda Sirajulmunir

Director

Nanda adalah Direktur SOLIDARITAS. Nanda memimpin pekerjaan SOLIDARITAS terkait pengembangan desain sistem M&E dan pelaksanaannya. Sistem dan strategi pelaksanaan dikembangkan secara kolaboratif dengan para pembuat keputusan dan penanggung jawab M&E di internal klien SOLIDARITAS.

Emma Piper

Associate

Emma memiliki latar belakang ilmu sosial, dan saat ini mendukung kerja-kerja terkait kajian evaluasi, studi kasus, pengembangan desain program, pembelajaran, pilot dan action research.  Di samping telah lama bekerja pada NGO dan lembaga donor, Emma juga memiliki pengalaman dengan isu tata kelola, community developmentlivelihoods dan lingkungan.

Abdul Basit Difa

Operational Manager / Analyst

Abdul Basit adalah Manajer Operasional SOLIDARITAS yang merangkap analis, bertanggungjawab mengelola data, mulai dari menjamin kualitas pengumpulan, entri data hingga menyajikannya dalam bentuk informasi yang siap pakai, baik untuk kepentingan manajemen program maupun pembelajaran publik.

Rahmi Yunita

Associate

Rahmi Yunita (Tita) terlibat dalam kerja-kerja SOLIDARITAS sejak tahun 2016. Mulai 2017, Tita menjadi Associate SOLIDARITAS dalam bidang penguatan kapasitas, yang sesuai dengan latar belakang Tita sebagai fasilitator, trainer maupun pelaksana program dalam pengembangan kapasitas organisasi, baik sektor nirlaba maupun publik selama lebih dari 15 tahun.

Dyah Indrapati

Associate

Dyah yang lebih akrab dipanggil Ibe, merupakan fasilitator yang telah lama berkecimpung di program pembangunan. Saat ini Ibe memperkuat SOLIDARITAS dalam proses-proses fasilitasi reflektif dan partisipatif.

Tim Operasional

Aurora Dahniar

Finance Officer

Aurora bertugas menjalankan administrasi keuangan, mengelola perpajakan, dan mencairkan sumberdaya keuangan untuk kelancaran proyek maupun operasional SOLIDARITAS.